Friday, December 5, 2008

Hana Yori Dango Final (movie)


lautanindonesia.com, Jepang - Tidak cuma di negara asalnya, Hana Yori Dango Final alias versi layar lebar dari dorama sukses Hana Yori Dango telah dinanti oleh banyak penggemarnya. Oleh sebagian besar dari mereka, 28 Juni 2008 adalah waktu yang cukup lama untuk sebuah penantian.

Kabar terakhir menyebutkan, film layar lebar yang (konon) menceritakan kelanjutan kisah cinta Doumyoji Tsukasa dan Makino Tsukushi empat tahun setelah Hana Yori Dango 2 tersebut bakal ketambahan tiga pemeran baru. Mereka adalah Kitaoji Kinya, Fujiki Naohito, dan Akira personil EXILE.

Meski plot lengkapnya belum dibeberkan, tiga karakter yang dimainkan aktor tiga generasi itu disebut bakal menjadi penghalang bagi hubungan Tsukushi dan Domyouji. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ketahuan peran apa yang bakal dimainkan oleh Kitaoji (yang penampilannya di Karei-naru Ichizoku mendapat pujian).

Akira, yang memulai debut layar lebarnya lewat Hana Yori Dango, kebagian peran sebagai seorang perampok. Yang menarik adalah pemilihan Fujiki, yang dalam waktu dekat siap meramaikan Proposal Daisakusen SP

Pasalnya, di tahun 1995 silam Fujiki sempat tampil di versi layar lebar Hana Yori Dango sebagai Rui Hanazawa bersama Uchida Yuki dan Tanihara Shosuke. Bedanya, kali ini ia kebagian peran sebagai rival Doumyouji dalam hal memperebutkan cinta Tsukushi.......(nikkansports/mdL)

mau liat filmnya klik di sini

No comments:

Blog Tutorial